Posted by : Unknown Thursday, May 30, 2013

Striker Arema, Cristian Gonzales (FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

VIVAbola - Arema Indonesia berhasil menggusur Sriwijaya FC dan Persib Bandung di klasemen sementara ISL usai menekuk tuan rumah Persepam Madura United 2-0. Dua gol kemenangan Singo Edan atas Persepam dicetak Hasyim Kipuw dan Cristian Gonzales.

Dengan kemenangan ini, Arema berhasil naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 42 poin dari 21 pertandingan. Torehan poin Arema sama dengan SFC namun unggul selisih gol. Sedangkan Persib yang baru melakoni 20 laga harus puas turun ke peringkat empat dengan 41 poin.

Sedangkan Persepam harus rela tak beranjak di peringkat 15 dengan koleksi 22 poin dari 21 pertandingan. Torehan poin Persepam ini sama dengan Persija Jakarta yang juga telah melakoni 21 laga.

Tandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Minggu 26 Mei 2013, Arema sempat mendapat perlawanan alot dari tuan rumah. Bahkan, Persepam lebih dulu membuka peluang lewat tendangan keras Busari saat laga baru berjalan dua menit. Sayang arah bola masih jauh dari sasaran.

Tak berapa lama, Arema membalas lewat tendangan Cristian Gonzales. Namun peluang El Loco ini juga tak berbuah hasil setelah bola hanya mampu menyamping dari gawang Persepam yang dikawal kiper Alfonsius Kelvan.

Pada menit 10, Arema punya peluang lewat tendangan bebas Kipuw. Sayang gagal berbuah gol. Namun Kipuw tak butuh waktu lama untuk benar-benar membuat Arema unggul. Pada menit 17, Kipuw berhasil membuat Arema unggul 1-0 lewat tendangan bebas mematikan.

Unggul 1-0 tak lantas membuat Arema mengendurkan serangan. Beberapa kali kolaborasi Greg Nwokolo, El Loco dan Keith Kayamba Gumbs sukses merepotkan pertahanan tuan rumah. Namun skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persepam mencoba mengambil inisiatif untuk tampil lebih menyerang. Pada menit 47, tendangan Christopher Gomez mengancam gawang Arema. Namun bola masih melambung di atas mistar gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga.

Arema tak tinggal diam. Beberapa peluang juga diciptakan tim besutan Rahmad Darmawan. Bahkan, Arema mampu kembali mengoyak gawang Persepam pada menit 53 lewat gol El Loco. 2-0 untuk keunggulan Arema.

Mantan penyerang Persib ini berhasil memanfaatkan bola liar di mulut gawang Persepam dan sekaligus mengakhiri paceklik gol di empat pertandingan terakhirnya.

Pada menit 63, Arema kembali berpeluang mencetak gol andai sepakan Greg Nwokolo yang tinggal berhadapan dengan kiper Persepam tak melenceng dari sasaran.

Alhasil, skor 2-0 untuk keunggulan Arema ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain
Persepam Madura:
Alfonsius Kelvan, Michael Orah, Sillah Aboubakar, Fachruddin, Denny Rumba, Christopher Gomez, Ali Khadaffi, Aditya Dewa, Busari, Zaenal Arif, Emile Linkers

Arema Indonesia:
Kurnia Meiga, Hasyim Kipuw, Munhar, Thierry Gathuessi, Beny Wahyudi, I Gede Sukadana, Hendro, Dendi, Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales




View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -