Posted by : Unknown Saturday, June 8, 2013

Bangkok, (tvOne)

Indonesia memastikan satu gelar pada kejuaraan bulu tangkis "Thailand Open 2013" setelah terjadi final sesama pemain Indonesia dari nomor ganda campuran.

Pasangan all Indonesian Riky Widianto/Puspita Richi Dili yang menempati unggulan keempat akan menantang unggulan kedua Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth di partai puncak, Minggu (9/6).

Pada babak semifinal, pasangan Riky Widianto/Puspita Richi Dili menyingkirkan pasangan Jepang Takeshi Kamura/Koharu Yonemoto dengan dua set langsung 21-8, 21-16 dalam waktu 27 menit.

Pasangan kakak beradik Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth menyingkirkan pasangan Taiwan Tseng Min Hao/Xheng Wen Hsing dengan dua set langsung 21-18, 21-8 dalam waktu 28 menit.

Indonesia berkesempatan menambah gelar juara dari kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 120 ribu dolar Amerika Serikat itu, melalui ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang melangkah ke partai puncak.

Pasangan yang menempati unggulan kedelapan tersebut berhasil menumbangkan unggulan ketujuh dari Korea Selatan Ko A Ra/Yoo Hae Won dengan dengan tiga set 21-10, 15-21, dan 21-9 dalam waktu satu jam 01 menit.

Pada partai final, mereka akan menghadapi pasangan Jepang Yuriko Miki/Koharu Yonemoto yang sebelumnya mengalahkan pasangan tuan rumah Porntip Buranaprasertsuk/Busanan Ongbumrungpan dengan tiga set 16-21, 21-14, 22-20 dalam waktu satu jam 03 menit.

Pada tunggal putra, Wisnu Yuli Prasetyo gagal melangkah ke partai puncak setelah dihentikan unggulan pertama Boonsak Ponsana dengan dua set langsung 9-21 dan 9-21 dalam waktu 30 menit.

Pada partai final, Boonsak Ponsana (Thailand) akan menghadapi pemain India Srikanth K yang sebelumnya mengalahkan pemain tuan rumah Thammasin Sithikom 21-14, 21-18.

Pada nomor tunggal putri terjadi final sesama pemain tuan rumah, yaitu antara unggulan kedua Ratchanok Intanon melawan Busanan Ongbumrungpan. Intanon yang menempati unggulan kedua mengalahkan Pai Hsiao Ma (Taiwan) 21-13, 21-17.

Busanan mengalahkan Juan Gu (Singapura) 21-17, 21-19. Pada ganda putra akan bertemu ganda Korea Shin Baek Choel/Yoo Yeon Seong melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (Rusia). (Ant)

Tweet!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs"); Bookmark and Share

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -