Posted by : Unknown Saturday, June 8, 2013

Jakarta, (tvOne)

Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung  mengatakan Almarhum Taufiq Kiemas akan diterbangkan menuju Lanud Perdana Kusuma,Jakarta, pukul 08.30 waktu Singapura, Minggu (9/6).  Almarhum Taufiq akan disemayamkan selama satu jam di Lanud Halim sebelum dibawa ke Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk dimakamkan.

Pramono Anung menjelaskan, Taufiq sempat kritis pagi tadi namun kondisinya kembali stabil sore, sebelum akhirnya meninggal pukul 17.05 waktu Singapura, Sabtu (8/6). Taufiq Kiemas dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak 3 Juni lalu. Selama di Singapura, ia didampingi oleh sang istri Megawati, anak-anak, dan menantunya.

Suami dari ketua DPP PDIP Megawati ini dibawa ke Singapura untuk menjalani perawatan setelah mengalami kelelahan usai kunjungan kerja menemani Wakil Presiden Boediono ke Ende, Nusa Tenggara Timur pada 1 Juni lalu.

Tweet!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs"); Bookmark and Share

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -