Posted by : Unknown Saturday, June 8, 2013

Cikeas, (tvOne)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengimbau masyarakat Indonesia mengibarkan bendera setengah tiang selama dua hari sebagai tanda berduka dan penghormatan terakhir kepada Ketua MPR Taufiq Kiemas yang meninggal dunia di Singapura, Sabtu (8/6).

"Meskipun dalam Undang-undang yang berlaku saat ini, apabila seorang kepala lembaga negara wafat, dikibarkan bendera setengah tiang selama dua hari di instansi terkait, tetapi saya mengajak rakyat Indonesia untuk juga mengibarkan bendera setengah tiang selama dua hari," kata Presiden SBY dalam konferensi pers di kediamannya Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum konferensi pers, Presiden SBY telah menggelar rapat koordinasi membahas prosesi penjemputan jenazah Taufiq Kiemas di Singapura dan pemakaman di Taman Makam Pahlawan Kalibatan, Jakarta Selatan.

Presiden SBY menginstrusikan TNI AU untuk menjemput jenazah almarhum Taufiq Kiemas dan keluarga di Singapura dengan menggunakan dua pesawat. Presiden juga akan memimpin langsung upacara pemakaman Taufik Kiemas di TMP Kalibata, Minggu (9/6).

Tweet!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src="//platform.twitter.com/widgets.js";fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,"script","twitter-wjs"); Bookmark and Share

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -