Posted by : Unknown Saturday, August 24, 2013

Massimiliano Allegri (REUTERS/Stefano Rellandini)

VIVAbola - Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri tidak merasa tertekan menghadapi pertandingan perdana melawan Hellas Verona di partai perdana Serie A musim 2013-14. Pertandingan itu  bukan ujian untuknya.

I Rossonerri akan menghadapi Verona, Sabtu 24 Agustus 2013. Di atas kertas, pasukan Merah Hitam diunggulkan memetik tiga poin perdana musim ini. Terlebih, Verona berstatus tim promosi.

Namun Kevin Prince-Boateng dan kawan-kawan harus  tetap waspada karena bertindak sebagai tim tamu saat bertanding di  Stadio Marc'Antonio Bentegodi akhir pekan ini.

Di mata Allegri, kekuatan Verona musim ini akan semakin meningkat setelah diperkuat mantan pemain Bayern Munich dan Timnas Italia, Luca Toni. Kehadiran Toni di barisan depan, tentunya menjadi ancaman serius sektor pertahanan Milan.

"Verona memiliki Toni. Mereka tidak memberikan Anda banyak pilihan. Saya rasa, mereka akan bermain dengan antusisme tinggi," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Karena itu, Allegri menilai dibutuhkan teknik dan ketenangan saat menghadapi Verona. "Dan Anda harus menanamkan sikap, bisa meraih kemenangan dalam 90 menit," sambung mantan pelatih Cagliari itu.

"Saya akan memutuskan, Nigel De Jong atau Antonio Nocerino yang akan bermain dengan Andrea Poli serta Riccardo Montolivo di lini tengah," ujar Allegri.

Sementara itu, Allegri menyatakan, tidakterganggu dengan rumor pemecatan yang kembali berhembus. Belakangan, posisi Allegri sebagai allenatore Milan kembali digoyang menyusul hasil imbang 1-1 Milan atas PSV Eindhoven di leg 1 babak Play Off Liga Champions.
"Saya tidak merasa sedang diuji. Tidak sama sekali. Setelah melewati setiap pertandingan, pelatih harus mengumpulkan hasil yang didapat," Allegri menegaskan.

Allegri pun menegaskan, siap pasang badan bila hasil buruk menimpa Milan di musim ini. Menurut dia, pelatih orang pertama yang bertanggung jawab di dalam tim. "Ini tahun ke empat saya di Milan dan saya senang atas pencapaian kami sejauh ini."

"Saya telah berbicara dengan (Presiden) Silvio Berlusconi sebelum pertandingan melawan PSV. Kami sering bertemu dan berdiskusi. Kami berdua sangat dekat saat berada di masa sulit," ujar Allegri menambahkan.




View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -