Posted by : Unknown Saturday, August 24, 2013

Arsene Wenger (REUTERS/Eddie Keogh)

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih optimis bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Wenger merasa, Arsenal hanya sedang sial sampai saat ini belum bisa mendapatkan pemain incaran.

Di bursa transfer musim ini, The Gunners memang gencar menambah pasukan. Namun harapan mereka hingga kini belum terwujud. Tim Ibukota Inggris itu masih sulit mendatangkan pemain.

Difavoritkan mendapatkan Gonzalo Higuain dari Real Madrid, sang pemain justru bergabung ke Napoli. Perburuan mmereka terhadap Luis Suarez pun masih jalan di tempat setelah beberapa kali tawaran mereka di tolak Liverpool. Arsenal akhirnya lempar handuk mendapatkan Suarez.

Meski usaha mereka sampai saat ini belum membuahkan hasil, Wenger menyatakan, Arsenal tidak pernah menyerah mendapatkan pemain hingga bursa transfer ditutup akhir bulan ini. Sejauh ini, Arsenal baru berhasil mendaratkan Yaya Sanogo dari Auxerre dengan status bebas transfer.

"Mungkin kami sedang sial. Kami telah bekerja sangat keras untuk membeli pemain. Transfer tidak berjalan semulus seperti yang kami inginkan," ujar pelatih asal Prancis itu dikutip dari ESPN.

Menurut Wenger, dibutuhkan kesabaran saat menghadapi bursa transfer seperti ini. "Selama bursa transfer masih berjalan, sampai menit terakhir segala kemungkinan masih bisa terjadi."

Wenger pun tidak cemas, bila nantinya gagal mendapatkan pemain. Pasalnya, skuad asuhannya saat ini dihuni pemain papan atas. Namun, dia memang mengakui, Arsenal kekurangan pemain."Dalam hal jumlah pemain, kami memang kurang untuk mencapai target yang dicanangkan klub seperti Arsenal."

"Saya takut, kami tidak cukup kompetitif untuk menjalani musim baru hanya dengan jumlah pemain seperti saat ini," Wenger menambahkan.




View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -