Posted by : Unknown Friday, September 6, 2013

Padahal, banyak klub besar Eropa yang tertarik dengan Eriksen.Kamis, 5 September 2013, 10:53 WIB Christian Eriksen (dailymail.co.uk)VIVAbola - Pemain baru Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengungkapkan pilihannya hijrah ke White Hart Lane sangat tepat. Pemain muda itu tidak merasa ragu sama sekali.

Pemuda 21 tahun asal Denmark itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa sepanjang musim panas. Tapi akhirnya memilih Spurs sebagai pijakannya di Premier League, yang memiliki ambisi besar.

"Tidak banyak klub yang mendekati (tawaran) Tottenham. Banyak rumor, tapi Tottenham saya rasa yang paling tepat. Klub ini sudah memperhatikan saya sejak lama dan menunjukan keinginan yang besar," ujar Eriksen pada BT.

"Tujuannya adalah untuk bersaing dalam perebutan gelar juara. Itulah yang diinginkan klub dan sesuatu yang saya inginkan," lanjut pemain yang bersinar dengan Ajax Amsterdam tersebut.

Eriksen lalu mengungkapkan dirinya kemungkinan besar akan diplot sebagai gelandang serang dan dituntut untuk bermain kreatif.

"Selain itu, mereka juga mengatakan pada saya untuk bersaing memperebutkan posisi di tim karena banyak pemain bagus disini. Tentu saja, saya berharap semua yang berjalan dapat menguntungkan saya," tuturnya.

Ditanya soal bagaimana cara penyesuaian dengan sepakbola Inggris yang dinilai berbeda dengan Belanda. Eriksen mengatakan masih terlalu cepat untuk berbicara hal tersebut.

"Saya masih butuh penyesuaian, jadi saya tidak berharap langsung bermain. Tapi, saya siap untuk main jika dibutuhkan manajer," imbuhnya berharap.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '441702-alasan-bintang-muda-ajax-pilih-gabung-tottenham', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -