Posted by : Unknown Thursday, September 5, 2013

Meski demikian, dia tidak percaya Real Madrid melepas Mesut Oezil.Kamis, 5 September 2013, 10:18 WIB VIVAbola - Sikap Pelatih Jerman, Joachim Loew, mendua terkait dengan kepindahan Mesut Oezil ke Arsenal. Di satu sisi Loew tidak mengerti dengan keputusan Real Madrid, namun di sisi lainnya, dia senang mengaku senang dengan transfer tersebut.

Di mata Loew, Oezil merupakan pemain yang memiliki kualitas yang cukup baik. Dia telah mencetak 27 gol bersama Madrid dan memberikan asisst dalam jumlah sama kepada Cristiano Ronaldo.

"Bagi saya, ini sulit diterima di mana Real Madrid akan kehilangan salah seorang pemain terbaiknya, pemain yang berkualitas tinggi dan lebih baik di banding musim lalu," kata Loew jelang duel lawan Austria seperti dilansir Daily Mail.

"Banyak pemain Real, seperti Sami Khedira atau Cristiano Ronaldo sedih dengan transfer tersebut," ujar Loew.

Kepindahan Oezil ke Arsenal hampir bersamaan dengan masuknya winger Gareth Bale ke Madrid. Oezil dilepas ke tim The Gunners dengan harga 42 juta pound atau setara dengan Rp728 Miliar.

Meski bingung dengan sikap Madrid, Loew senang dengan kepindahan Oezil ke Arsenal. Menurutnya, mantan pemain Werder Bremen itu bergabung dengan tim dengan teknik yang baik. Di tim The Gunners, Oezil juga akan bermain dengan pemain-pemain Jerman lainnya, seperti Per Mertesacker dan Lukas Podolski.

"Kepindahan Oezil ke Arsenal bakal memberikan dampak yang bagus bagi timnas sebab dia akan bermain dengan tim yang memiliki teknik yang luar biasa--itu bagus baginya," kata Loew.

"Dia akan ditangani oleh pelatih top dan bertemu dengan Lukas Podolski dan Per Mertesacker yang merupakan koleganya di Jerman. Mesut merupakan pemain yang sensitif yang masih perlu dukungan penuh dari klub dan pelatihnya," beber Loew.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '441686-pelatih-jerman-senang-oezil-gabung-arsenal', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -