Posted by : Unknown Friday, May 24, 2013

Tigor Shalom Boboy dan La Siya (VIVAbola/Anry Dhaniarry)VIVAbola - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengambil langkah tegas atas penyegelan kantor yang dilakukan 14 perwakilan Pengprov PSSI dan dua anggota Komite Eksekutif (Exco) terhukum. Empat orang di antaranya dilaporkan ke polisi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kantor PSSI disegel oleh 14 perwakilan Pengprov yang telah dibekukan kemarin, Selasa 14 Mei 2013. Setelah gagal masuk ke kantor, mereka meminta pertanggung jawaban Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yang tidak mengakui mereka.

Kecewa dengan penyegelan, PSSI kemudian mengadukan empat orang yang dinilai jadi motor aksi penyegelan tersebut. Polda Metro Jaya pun mengeluarkan surat bernomor TBL/1588/V/2013/PMJ/Dlt Reskrimum tanggal 14 Mei 2013, yang diterima oleh Kompol M. Nezim Yusuf.

Adalah Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Tigor Shalom Boboy, yang menjadi pelapor tindakan penyegelan tersebut. Sedangkan anggota Exco, La Siya, menjadi saksi.

"Saya baru membuat laporan pidana Pasal 335 atas tindakan tidak menyenangkan terhadap empat orang, yaitu Sihar Sitorus, Bob Hippy, Cholid Goroma, dan Faisal," ujar Tigor di kantor PSSI.

"Ini melanggar hukum. PSSI itu organisasi yang punya peraturan organsasi, tapi tiba-tiba ada yang melakukan hal-hal seperti ini. Setelah dibicarakan dengan pimpinan, langkah ini akhirnya kami ambil," lanjutnya.

Tigor juga mempertanyakan tindakan ke-14 Pengprov yang menyegel kantor PSSI. Padahal, sebelumnya mereka mengatakan kantor PSSI itu adalah rumah mereka sendiri. "Kalau merasa seperti rumahnya, jangan lakukan seperti ini dong," papar Tigor.

Tigor lalu menjelaskan bahwa PSSI tidak pernah menutup pintu kepada siapapun dan tidak pernah ada niat untuk menolak kedatangan ke-14 Pengprov tersebut. "Kami tidak pernah perintahkan untuk mengunci gerbang depan. Terhadap beberapa ruangan yang penting harus kami amankan. Tapi, pintu depan tidak," tegas Tigor.



View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -