Posted by : Unknown Friday, May 24, 2013

Pemain Chelsea itu tampil bagus pada akhir musim ini.Jum'at, 24 Mei 2013, 18:01 WIB Fernando Torres mengenakan topeng pelindung.  VIVAnews - Penampilan striker Chelsea, Fernando Torres, mulai menanjak pada musim ini. 22 gol berhasil ia cetak bersama The Blues di semua kompetisi. El Nino pun berharap akan dipanggil pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, ke Piala Konfederasi 2013.

Torres masih belum pasti apakah akan dipanggil ke skuad Spanyol menuju Brasil Juni nanti atau tidak. Pemain 29 tahun itu pun berharap namanya disebutkan pada pengumuman akan dilakukan pada hari Senin mendatang, 28 Mei 2013.

"Saya sangat bersemangat untuk ikut. Mari berharap nama saya masuk dalam daftar itu. Saya pikir Vicente bisa mengandalkan saya, terutama laga-laga besar," harap Torres, seperti dilansir Marca.

"Akhir musim ini berlangsung dengan sangat baik. Jadi saya sangat berharap bisa masuk daftar pemain Vicente Del Bosque. Akan sangat spesial bisa masuk tim dan membantu seluruh rekan-rekan saya," lanjutnya.

Piala Konfederasi sendiri adalah satu-satunya gelar yang belum direbut oleh Spanyol sepanjang sejarah. Hal itu ternyata jadi pelecut semangat tim La Furia Roja. Target itu dinilai realistis karena Torres menilai Spanyol masih dalam penampilan terbaiknya.

"Kami masih harus buktikan sesuatu. Kami sangat ingin mendapatkan Piala Konfederasi, sebuah trofi yang tak pernah kami menangkan," imbuh pemain yang menyumbangkan 31 gol dalam 101 laga bersama Spanyol itu.

Jika Torres terpilih, maka ia akan tampil bersama Spanyol saat laga persahabatan melawan Irlandia, 11 Juni nanti, di Yankee Stadium, Amerika Serikat. Sebelum tampil di Piala Konfederasi 2013 di Brasil yang mulai bergulir pada 15 sampai 30 Juni mendatang.

(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '415613-torres-berharap-spanyol-memanggilnya-ke-piala-konfederasi-2013', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -