Posted by : Unknown Friday, May 24, 2013

Manchester City saat merebut juara Premier League (FIFA.com)

VIVAbola - Tekanan terhadap suksesor Roberto Mancini di posisi manajer Manchester City semakin berat. Klub superkaya asal Midland itu meminta sang manajer anyar menghadirkan lima gelar dalam lima musim, termasuk sebuah trofi Liga Champions.

Target ambisius itu diumumkan oleh chief executive ManCity, Ferran Soriano, di sela-sela laga persahabatan melawan Chelsea yang berlangsung di Amerika Serikat, Kamis 23 Mei 2013 atau Jumat WIB.

"Saya pikir musim depan akan berlangsung lebih baik, saya yakin akan hal itu. Bukan berarti kita akan memenangkan satu atau dua gelar. Tapi skema besarnya, kami ingin meraih lima gelar dalam lima tahun mendatang," ungkap Soriano pada Mirror.

"Setidaknya kami ingin satu gelar satu tahun. Itu termasuk Liga Champions, Premier League atau FA Cup. Ya, saya pikir itu target realistis. Tapi saya berbicara soal lima tahun kedepan," lanjutnya.

Namun, Soriano mengatakan tidak akan mengharuskan datangnya gelar musim depan. Ia mengaku puas jika The Citizens mampu melaju sampai semifinal Liga Champions, berada di peringkat dua di Premier League atau kembali hadir di final Piala FA.

"Itu tidak apa-apa. Karena berarti perkembangan sepakbola kita terus ke arah yang tepat," jelas mantan wakil presiden Barcelona tersebut.

Setelah berpisah dengan Mancini usai gagal menghadirkan sebiji gelar pun musim ini, ManCity dirumorkan mendekati pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, untuk dihadirkan ke Etihad Stadium musim depan. (sj)




View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -