Posted by : Unknown Friday, May 24, 2013

Timnas U-14 akan tampil di Pra Piala Asia, 28 Mei hingga 3 Juni 2013.Jum'at, 24 Mei 2013, 18:39 WIBHaryanto Tri Wibowo, Rejdo Prahananda Timnas U-14 (VIVAbola/Rejdo Prahananda)VIVAbola - Pelatih Timnas Indonesia U-14, Mundari Karya, mengaku belum mampu menjaring pemain dari seluruh Tanah Air untuk berlaga di Pra Piala Asia U-14 2014, 28 Mei-3 Juni 2013.

Minimnya waktu seleksi membuat mantan pelatih PSPS Pekanbaru tidak mampu maksimal dalam melakukan penjaringan pemain. Jelang laga PPA U-14 ini, Mundari hanya memiliki waktu kurang dari satu bulan untuk memilih pemain yang akan dibawa ke Myanmar.

Dari daftar 21 pemain yang dibawa Mundari, didominasi dari wilayah Jabodetabek. Selebihnya, berasal dari Ciamis, Bogor dan Malang. Paling jauh, datang dari Medan atas nama Egy Maulana Vikri.

"Ke depan, kami akan menyusun program seperti itu. Saat bicara Timnas, kami harus melihat pemain dari seluruh Indonesia. Tim pelatih nantinya harus melihat langsung ke berbagai daerah di Indonesia melihat pemain berbakat," ujar Mundari saat ditemui di lapangan POR Sawangan, Jumat 24 Mei 2013.

Namun, Mundari menjamin tim yang ada saat ini merupakan yang terbaik. Bahkan, 16 pemain di antaranya sudah tergabung dalam skuad sejak Januari 2013.

"Proses pembentukan tim ini sudah lama meskipun sempat ditangani pelatih lain. Sayangnya memang tidak dari seluruh Indonesia. Tetapi pemain itu direkrut secara adil," tegas Mundari.

Mundari mengaku tidak memiliki masalah adaptasi melatih pemain junior. "Kalau untuk urusan melatih sama saja. Namun, peran orang tua lebih penting di sini saat melatih tim junior. Perlu pendekatan psikologis lebih kepada pemain," ucap Mundari. (sj)

(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '415617-seleksi-kurang-maksimal--timnas-u-14-siap-tampil-di-myanmar', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -