Posted by : Unknown Friday, August 23, 2013

Suarez akan diikat selama 4 tahun oleh Barca.Jum'at, 23 Agustus 2013, 16:30 WIB VIVAbola - Barcelona secara resmi telah menggaet Suarez. Namun, ini bukanlah Luis Suarez, striker milik Liverpool, melainkan Denis Suarez, pemain muda Manchester City yang berposisikan sebagai gelandang serang.

Blaugrana secara resmi telah mendapatkan Suarez pada Jumat 23 Agustus 2013 ini. Pengumuman resminya juga sudah dipampang di situs resmi klub.

Tidak diketahui berapa rincian harga yang dikeluarkan kubu Barca untuk mendapatkan Suarez. Jika ingin menaksir harga Suarez, secara klausul buy-out, ManCity mematok harga di angka 12 juta euro. Satu hal yang pasti, Suarez diikat oleh Barca dalam jangka waktu 4 tahun ke depan.

Suarez akan ditempatkan di skuad Barca B. Pemain berusia 19 tahun tersebut akan menjalani uji coba terlebih dahulu. Dan jika mampu menunjukkan permainan yang meyakinkan, Suarez bisa dipromosikan ke tim utama.

Suarez merupakan pemain jebolan Celta Vigo. Dan dia sudah mengenyam 6 caps bersama timnas Spanyol U-20.

Suarez disebut-sebut merupakan pemain muda berbakat yang diharapkan bisa berkembang menjadi salah satu pesepakbola besar ketika bergabung dengan ManCity pada 2011 lalu. Akan tetapi, Suarez gagal menembus skuad utama meski menyandang gelar Pemain Muda Terbaik Klub musim lalu. (one)

(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '438705-barcelona-resmi-dapatkan-suarez', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -