Posted by : Unknown Friday, August 23, 2013

Raphael Maitimo (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola - Pemain naturalisasi Raphael Maitimo enggan mengomentari kasus hukum yang sedang menimpa rekannya di timnas Indonesia, Greg Nwokolo. Sebelumnya, Greg dilaporkan oleh wanita berinisial RG kepada pihak kepolisian atas upaya pemerkosaan dan penganiayaan.

RG melaporkan Greg ke Polres Jakarta Selatan, Jumat lalu, 16 Agustus 2013. Dalam laporannya, RG mengaku sebagai korban penganiayaan dan upaya pemerkosaan yang dilakukan pemain Arema itu. Laporannya tercatat dengan nomor LP/1632/K/VIII/2013/Resto.Jak-sel.

Pengacara RG, Frans Paulus, menjelaskan bahwa insiden itu berlangsung di kediaman Greg, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, Greg membantah semua tuduhan RG. Mantan pemain Persija itu belakangan bahkan melaporkan balik RG ke Polda Metro Jaya.

Greg juga mengatakan, saat bersama RG, dia tidak sendiri. Menurutnya, Maitimo juga mengetahui kejadian yang sebenarnya. "Dia bisa jelaskan. Dan satu lagi yang lebih penting, kalau ada orang teriak di rumahku, maka yang lain akan tahu karena kamarnya berdekatan," ujar Greg membela diri.

Namun, ditemui di sela-sela persiapan Mitra Kukar melawan Sriwijaya FC di Palembang, Maitimo menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan seputar kasus Greg. "Untuk saat ini saya tidak ingin membicarakan itu dulu, saya hanya fokus pertandingan menghadapi Sriwijaya," ujar Maitimo, Jumat, 23 Agustus 2013. (one)




View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -