Posted by : Unknown Saturday, August 24, 2013

Roberto Mancini (REUTERS/Andrew Winning)

VIVAbola - Mantan pelatih Manchester City (ManCity), Roberto Mancini optimistis dua mantan anak asuhnya, Carlos Tevez dan Douglas Maicon akan meraih sukses bersama klubnya masing-masing.

Komentar miring sempat tertuju kepada dua mantan pemain ManCity itu setelah memutuskan bermain di Italia musim 2013-14.

Saat masih memperkuat The Citizens, Tevez dikenal sebagai pribadi yang sulit diatur. Bomber asal Argentina bahkan sempat bersitegang dengan Mancini.  Tevez sempat menolak dimainkan Mancini saat menghadapi Bayern Muncih di Liga Champions pada 2011.

Sedangkan, Maicon menjadi penghangat bangkau cadangan ManCity. Kalah bersaing dengan bek lainnya ditambah persoalan cedera, membuat Maicon terpinggirkan dari tim utama.

Setelah memperkuat ManCity, di bursa transfer musim panas ini, Tevez bergabung ke Juventus dan Maicon berlabuh ke AS Roma dengan status bebas transfer.

"Saya tidak memiliki masalah dengan Tevez. Dia pria yang baik. Hanya satu memiliki satu persoalan dengan dia. Tapi saya tetap menaruh optimisme, dia bisa melakukan segalanya dengan baik di Turin," ujar Mancini dikutip dari Football Italia.

"Sedangkan Maicon, pemain berpengaruh--jika berada dalam kondisi bagus--dia akan menjadi penting bagi I Giallorossi," sambung eks pelatih Inter Milan dan Lazio itu.

Dan tidak lupa, Mancini ikut melontarkan prediksi juara Serie-A musim 2013-14. Menurut Mancini, di atas kertas Juventus masih menjadi tim favorit juara.

"Mereka sepertinya akan mempertahankan gelar juara lagi. Tapi bagaimanapun, saya tetap memandang Napoli dan AC Milan sebagai pesaing terkuat."




View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -