Posted by : Unknown Friday, September 6, 2013

Beberapa orang mempertanyakan komitmennya kepada timnas Inggris.Kamis, 5 September 2013, 09:13 WIB Wayne Rooney (kiri) (BBC.co.uk)VIVAbola - Striker Manchester United, Wayne Rooney, tidak akan tampil memperkuat timnas Inggris pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan bergulir sebentar lagi. Rooney terpaksa absen karena cedera saat latihan bersama MU.

Mantan pemain Everton itu mengalami luka di bagian kepalanya setelah bertabrakan dengan pemain MU lainnya. Akibat cedera tersebut, Rooney juga terpaksa absen saat Manchester United menghadapi musuh bebuyutannya, Liverpool, pada Minggu, 1 September 2013.

Salah seorang penyerang Inggris, Theo Walcott, mengaku telah melihat kondisi cedera Rooney. Menurut penyerang Arsenal tersebut, luka yang diderita Roo cukup parah dan mengerikan.

Wayne Rooney

Meski demikian, seperti dilansir www.irishtimes.com, ternyata banyak pihak yang ragu dengan kebenaran cedera Rooney. Sebagian bahkan mulai mempertanyakan komitmen Rooney kepada Three Lions. Tak ingin masalah melebar, Rooney pun mengunggah foto lukanya melalui situs jejaring sosial facebook. Pada foto tersebut, tampak luka yang memanjang di dahi pemain 27 tahun tersebut.

"Beberapa orang sepertinya mempertanyakan komitmen saya kepada skuad Inggris dan faktanya saya harus absen dalam dua pertandingan," tulisnya. "Tidak ada yang lebih saya inginkan selain membantu tim di babak kualifikasi. Saya pikir orang-orang bisa mengetahui alasan saya absen lewat foto ini," tulis penyerang bertubuh gempal tersebut. (eh)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '441666-redam-keraguan-publik--rooney-unggah-foto-lukanya', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

{ 1 comments... read them below or add one }

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -