Posted by : Unknown Friday, September 6, 2013

Buffon butuh 2 caps lagi untuk menyamai Fabio Cannavaro.Kamis, 5 September 2013, 03:42 WIB Gianluigi Buffon (REUTERS/Alessandro Garofalo)VIVAbola - Duel babak kualifikasi Piala Dunia melawan Bulgaria dan Republik Ceko bakal terasa spesial bagi kiper Gianluigi Buffon. Ya, jika jadi turun dalam dua laga tersebut, maka dia akan menyamai Fabio Cannavaro sebagai pemegang rekor penampilan terbanyak untuk timnas Italia.

Membela Gli Azzurri sejak 1997, Buffon kini mencatat 134 caps. Sementara rekor penampilan timnas saat ini masih dipegang oleh mantan rekannya di Juventus, Fabio Cannavaro, dengan 136 caps.

Punya peluang besar menyamai pencapaian Cannavaro pekan ini, Buffon pun sumringah. Tapi dari semua hal itu, baginya yang terpenting adalah rasa bangga karena masih dipercaya mengawal gawang La Nazionale sampai sekarang.

"Jika berjalan baik, maka itu akan menjadi pencapaian hebat. Yang jelas saya selalu bangga bisa mewakili negara," katanya dikutip Football Italia, Kamis, 5 September 2013.

"Saya mulai membela timnas di usai  yang masih sangat muda. Namun tetap ada keraguan bisa mencapai rekor itu karena cedera yang menghantam," sambungnya.

Dalam beberapa laga terakhir, Buffon tampil kurang bagus. Dia beberapa kali melakukan blunder. Banyak yang beranggapan portiere 35 tahun tersebut nampaknya akan segera lengser dari skuad utama.

Sadar dengan pandangan semacam itu, Buffon pun memilih untuk berbesar hati. "Tidak masalah seandainya saya nanti dicadangkan. Aspek terpenting adalah tim," ujar penjaga gawang Juventus itu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '441634-buffon-songsong-rekor-penampilan-timnas-italia', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -