Posted by : Unknown Saturday, September 7, 2013

Apartemen yang sesuai dengan selera kekasih Oezil hanya ada di sana.Kamis, 5 September 2013, 06:00 WIB Mesut Oezil (kanan) dan Mandy Capristo (newspit.de)VIVAbola - Bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid, Mesut Oezil dan kekasihnya Mandy Capristo kini sibuk mencari tempat tinggal di kota London.

Laporan Bild, Kamis, 5 September 2013, Mandy telah meminta sahabatnya untuk melihat-lihat beberapa tempat. Wanita 23 tahun yang berprofesi sebagai penyanyi itu mensyaratkan tempat tinggalnya bersama Oezil nanti harus memiliki enam ruangan termasuk dapur dan kamar mandi.

Untuk biaya sewa, mereka pun telah menganggarkan dana sebesar £6.500 atau setara Rp 1,12 miliar per bulan.

Nah apesnya, dari beberapa tempat yang tersedia, apartemen yang sesuai dengan permintaan Mandy justru terletak di London Tengah, tepatnya kawasan Chelsea.

Tentu saja kini Oezil harus berpikir ulang sebelum memutuskan tinggal di sana. Selain berada di wilayah musuh, jaraknya juga sangat jauh dengan markas The Gunners yang teletak di sebelah Utara.

Tapi bisa jadi juga dia terpaksa berdomisili di sana jika itu memang menjadi permintaan khusus dari sang kekasih. Apalagi diketahui hubungan Oezil dan Mandy kini sedang hangat-hangatnya karena baru terjalin beberapa bulan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '441638-jadi-pemain-arsenal--oezil-mungkin-tinggal-di-chelsea', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -