Posted by : Unknown Friday, May 31, 2013

Bayern Munich peluang mengamankan gelar treble musim ini.Minggu, 26 Mei 2013, 17:40 WIB Philipp Lahm (http://www.soccerwallpapershd.com)VIVAbola - Euforia kemenangan masih terus dirasakan kubu Bayern Munich usai mengamankan trofi Champions League musim ini. Luapan suka cita kini diungkapkan sang kapten Philipp Lahm.

Bek kanan FC Hollywood ini dengan lantang menyebut keberhasilan timnya meraih gelar treble musim ini sebagai bukti bahwa skuad yang dimiliki saat ini sebagai generasi emas Bayern Munich.

Sebelum mengamankan Si Kuping Besar usai menekuk Borussia Dortmund 2-1 di partai puncak, Lahm dan kawan-kawan juga telah mengamankan gelar Bundesliga. Kini tinggal DFB Pokal dalam bidikan.

"Tekanan sangat besar pada awalnya. Saya selalu mengatakan, jika Anda ingin menjadi generasi emas, maka Anda harus memenangkan gelar internasional," kata Lahm kepada Bild.

"Kami akhirnya sukses juara. Tim kini tengah berada di usia yang tepat dan punya waktu bagus ke depan," lanjut bek timnas Jerman ini.

Suka cita juga diperlihatkan gelandang bertahan Munich, Javi Martinez. Pemain asal Spanyol ini menyebut laga final kontra Dortmund sebagai pengalaman terindah dalam karier sepakbolanya.

"Ini momen paling membahagiakan dalam karier sepakbola saya yang akan selalu saya ingat dalam hidup saya," kata Martinez. (umi)

(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '415925-lahm--kami-generasi-emas-bayern-munich', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -