Posted by : Unknown Tuesday, June 4, 2013

Dijaga Ribuan Aparat, Demo Pendukung ASA Tuntut Pilkada Ulang

PDFCetakEmail
Demo tuntut Pilkada Lumajang diulang didepan kantor Pemkab LumajangDemo tuntut Pilkada Lumajang diulang didepan kantor Pemkab Lumajang - Mendapat penjagaan dari ribuan aparat kepolisian, demo para pendukung pasangan Cabub/Cawabup nomor 3 (ASA) melakukan orasi didepan kantor Pemkab Lumajang. Dalam orasinya, para pendukung Ali Mudhori dan Samsul Hadi ini menuding terjadi kecurangan dalam Pilkada Lumajang. Atas dugaan kecurangan tersebut, para pendukung ASA meminta digelarnya Pilkada Ulang.
"Kami bukan tidak mau menerima kekalahan, jika memang kami ternyata kalah. Kami hanya menolak segala bentuk kecurangan yang terjadi dalam Pilkada ini. Oleh karena itu kami menuntut kepada KPU untuk digelarnya Pilkada ulang," kata salah seorang pendukung ASA dalam orasinya hari ini, Rabu (6/6)
Seluruh tudingan ini diarahkan kepada pasangan SAAT yang mengklaim memenangi Pilkada Lumajang 29 mei lalu. Para demonstran yang dikabarkan akan mencapai 6 ribu orang, ternyata yang hadir hanya sekitar seribu orang. Namun demikian para pendukung ASA ini tetap bersemangat untuk menyuarakan aksi mereka.
Usai menggelar aksinya di kantor Pemkab Lumajang, para demonstran ini melanjutkan aksinya ke kantor KPU Lumajang. Namun hingga berita ini kami buat aksi para demosntran ditahan oleh aparat keamanan di peremapatan Toga Lumajang.
Bahkan truk yang membawa sound system yang hendak masuk untuk mengawal massa juga ditahan oleh aparat keamanan di perempatan Toga Lumajang. "Kami tidak akan anarkis, kami hanya ingin orang-orang KPU mendengar suara kami. Maka tolong ijinkan satu truk ini masu," kata salah seorang orator dalam aksi ini.

sumber : wartalumajang.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -