Posted by : Unknown Tuesday, June 4, 2013

Ribuan Massa Mulai Bergerak Ke Lumajang
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 653 kali

-Ribuan massa mulai sejak pukul 10.00 Wib mulai bergerak menuju lumajang dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Massa datang dengan mengendarai ratusan truk, mobil STATION,sepeda motor berkumpul di stadion Semeru Lumajang.

Pantauan Kabarlumajang.net, massa terlebih dahulu berada di titik kumpul sebelum bergerak menuju ke kantor Pemkab dan kantor KPUD LUmajang.

Sementara itu, petugas keamanan yang terdiri dari Brimob, Shabara dan TNI sudah menempati masing-masing titik yang telah ditentukan sehari sebelumnya saat gladi pengamanan di depan kantor KPU.

Sedangkan pasukan berkendara motor dari Unit Raimas (Pengurai massa) dari Polda Jatim pagi itu terlihat berkendara keliling kota lumajang sebagai langkah antisipasi.

"Kita siap memberi pengamanan dalam aksi unjukrasa ini," kata Kapolres Lumajang AKBP Susanto seusai menggelar apel dan gladi bersih di kantor KPU Lumajang.

Dalam aksi unjukrasa dan rekapitulasi, Polres sengaja mensiapkan dua ribu lebih petugas pengamanan gabungan dari unsur TNI dan Polri yang disebar beberapa titik.

sumber : kabarlumajang.net

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -