Posted by : Unknown Saturday, June 1, 2013

Heynckes akan menjalani perpisahan dengan indah bersama Bayern Munich.Minggu, 26 Mei 2013, 15:18 WIB Jupp Heynckes bersama trofi Liga Champions (REUTERS/Stefan Wermuth)VIVAbola - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, menilai keberhasilan timnya merebut trofi Champions League musim ini sebagai sinyal kuat akan dimulainya dominasi Di Roten di kancah kompetisi Eropa.

Munich berhasil mendekati gelar treble setelah di final Champions League, dini hari tadi, sukses mengalahkan Borussia Dortmund 2-1. Heynckes akan menjalani perpisahan dengan indah dengan gelar DFB Pokal tentunya.

Setelah gagal di final 2010 dan 2012, Bayern Munich akhirnya sukses menghapuskan kutukan di tahun ini. "Kami kalah di final tahun lalu tapi kami tidak menyerah dengan keyakinan yang kami miliki," kata Heynckes di situs resmi UEFA.

"Kami selalu bekerja keras dan ini hasilnya. Sangat mungkin bahwa sebuah era baru di Eropa di bawah kendali Bayern Munich telah dimulai," lanjut pelatih yang juga pernah menyabet Si Kuping Besar bersama Real Madrid pada 1998 silam.

Menariknya, Heynckes sendiri akan digantikan Josep Guardiola yang dianggap sebagai pelatih tersukses Barcelona. Di bawah rezim Pep, Blaugrana berhasil menancapkan hegemoninya di pentas Eropa dengan dua trofi Champions League pada 2008 dan 2011. (umi)

(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '415905-runtuhnya-dominasi-barcelona--bangkitnya-bavarian', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -