Posted by : Unknown Monday, June 3, 2013

Lantaran terlalu bersemangat merayakan gelar juara.Minggu, 26 Mei 2013, 10:25 WIB Mario Mandzukic kehilangan keping medali (Dirty Tackle)

VIVAbola - Kejadian unik menimpa Mario Mandzukic saat melakukan selebrasi juara Bayern Munich di atas podium. Terlalu bersemangat merayakan gelar juara, kepingan medali yang dikenakan sang pemain nyaris hilang karena terlepas dari pengait di kalungnya.

Peristiwa itu bermula saat seluruh pemain Bayern berteriak dan melompat, termasuk Mandzukic saat Bastian Schweisnteiger mengangkat trofi Liga Champions. Pencetak gol pertama Bayern itu tidak menyadari medali tersebut lepas dari pengaitnya.

Medali Mandzukic ternyata jatuh di depan podium penyerahan trofi Liga Champions. Beruntung medali emas tersebut ditemukan Franck Ribery, yang berdiri tepat di sebelah kiri striker timnas Kroasia tersebut.

Ribery tanpa sengaja melihat ke arah bawah dan mengetahui ada medali emas yang terjatuh. Pemain timnas Prancis itu sempat tidak mengetahui medali siapa yang terjatuh. Awalnya, Ribery melihat ke arah David Alaba yang berada di sebelah kanan Mandzukic.

Ribery lalu melihat ke arah kalung Mandzukic yang ternyata tidak ada medali emasnya. Ribery kemudian memberikannya itu kepada Mandzukic, yang sempat bingung bagaimana medalinya bisa terjatuh.

Dalam final Liga Champions di Wembley, FC Hollywood sukses menumbangkan sesama tim Bundesliga, Borussia Dortmund. Sepasang gol Bayern diciptakan Mandzukic dan Arjen Robben. Sementara, gol tunggal Die Borussen dilesakkan Ilkay Gundogan dari titik putih.


(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '415860-keping-medali-mandzukic-nyaris-hilang-saat-selebrasi', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -