Posted by : Unknown Sunday, June 2, 2013

Mereka larut dalam pesta di jalan-jalan kota Munich.Minggu, 26 Mei 2013, 15:25 WIB VIVAbola - Pesta kemenangan pecah di jalan-jalan kota Munich pada Sabtu malam, 25 Mei 2013 (Minggu dini hari waktu Indonesia). Para pendukung Bayern Munich larut dalam perayaan keberhasilan tim kesayangannya menjuarai Liga Champions musim ini.

Bayern diketahui menang 2-1 atas Dortmund di partai final. Dua gol The Bavarian dicetak Mario Mandzukic dan Arjen Robben. Sementara balasan dari Der Borussen lahir melalui eksekusi penalti Ilkay Gundogan.

Berbeda dengan para pendukung Bayern yang meluapkan kegembiraan usai pertandingan. Para pendukung Dortmund malah terdiam menundukkan kepala. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menangis meratapi kegagalan tim asuhan Jurgen Klopp meraih hasil maksimal pada partai pamungkas di Stadion Wembley.

Untuk melihat videonya, klik tautan ini.

Bagi Bayern, kemenangan ini membuat mereka menghapus catatan buruk penampilan di final Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Diketahui pada 2010, mereka tunduk oleh Inter Milan di laga puncak dan hal yang sama berulang pada musim lalu ketika bersua Chelsea.

Sementara Dortmund harus rela mimpinya merengkuh trofi 'Si Kuping Besar' untuk kali kedua pupus begitu saja. Dortmund diketahui pernah keluar sebagai juara Liga Champions pada 1997 lalu, mereka mengalahkan Juventus 3-1 di final. (umi)

(function(d, s, id) {var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];if (d.getElementById(id)) return;js = d.createElement(s); js.id = id;js.src = "//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1&appId=67839049483";fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, 'script', 'facebook-jssdk')); Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAforumnew TWTR.Widget({ version: 2, type: 'search', search: '415906-video--pesta-kemenangan-fans-bayern-munich', interval: 30000, title: '', subject: 'Twitter Comments', width: 'auto', height: 300, theme: { shell: { background: '#8ec1da', color: '#080708' }, tweets: { background: '#d7dadb', color: '#0a090a', links: '#295466' } }, features: { scrollbar: true, loop: true, live: true, hashtags: true, timestamp: true, avatars: true, behavior: 'all' }}).render().start();

View the original article here



Peliculas Online

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
www.winzulkim.blogspot.com
irwinsyah site's
Selamat Datang di Win Zul Kim blog, selamat surfing. terima kasih by irwinsyah azizul hakim

Anda Pengunjung Ke -

Blogger templates

" />

Asal Pengunjung

My Facebook

Win Zul Kim |Profil
silahkan klik 'like' diatas

secure link

irwinsyah network. Powered by Blogger.

- Copyright © irwinsyah azizul hakim -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -